Personil Polres Asahan Keliling Desa Pakai Mobil Ambulance dan Pengeras Suara Ajak Masyarakat Vaksin

    Personil Polres Asahan Keliling Desa Pakai Mobil Ambulance dan Pengeras Suara Ajak Masyarakat Vaksin

    ASAHAN - Guna mendukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk mewujudkan Herd Immunity kepada masyarakat, Polres Asahan terus melakukan himbauan (gerak massa) percepatan vaksinasi, pada hari Rabu, (15/12/2021).

    Himbauan pada kali ini dilakukan personil Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kepayang Aiptu M.H. Tondang bersama Kepala Desa Pematang Sei Baru dan Sekde Pematang Sei Baru serta para kepala Dusun.

    Dengan menggunakan alat pengeras suara dan kendaraan Mobil Ambulance, personil Bhabinkamtibmas bersama perangkat desa mendatangi Balai Desa Pematang Sei Aru Kec. Tanjung Balai kab Asahan guna memberikan himbauan kepada masyarakat dalam percepatan vaksinasi.

    "Pada kegiatan himbauan ini, petugas mengumumkan dan mengundang masyarakat yang belum divaksin agar divaksin untuk kesehatan kita bersama", ujar Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP. SH.

    Selain mengundang masyarakat untuk divaksin, kata Kapolsek, petugas juga mengajak masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

    "Tujuannya guna mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan yakni dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan", himbaunya.

    Terpisah, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H., mengatakan pihaknya akan terus berupaya untuk mendukung program Pemerintah khususnya Kabupaten Asahan dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

    "Dengan harapan masyarakat Kabupaten Asahan tidak ada lagi yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19, sehingga perekonomian dan aktivitas dapa secepatnya kembali normal", tutup Kapolres. Edward Banjarnahor 

    Edward Banjarnahor

    Edward Banjarnahor

    Artikel Sebelumnya

    Forkopimda Kabupaten Asahan Beri Kejutan...

    Artikel Berikutnya

    Tangkap Pelaku Pencurian dalam Toko, Kapolres...

    Berita terkait