Cek Pos PAM I Meranti, Kapolres Asahan Himbau Personil Berikan pelayanan yang Terbaik Kepada Masyarakat

    Cek Pos PAM I Meranti, Kapolres Asahan Himbau Personil Berikan pelayanan yang Terbaik Kepada Masyarakat

    ASAHAN - Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H. melakukan pengecekan Pos PAM I Meranti di wilayah Kabupaten Asahan, pada hari Jumat, (24/12/2021) sekira pukul 12.00 WIB.

    Dalam kesempatan pelaksanaan pengecekan Pos PAM, Kapolres Asahan memberikan pengarahan kepada personil bahwa dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif dan humanis dan jangan lupa tetap melaksanakan protokol kesehatan.

    "Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan melakukan himbauan, membagi masker kepada masyarakat yang tidak pakai masker", ujar Kapolres Asahan.

    Kapolres juga mengingatkan kepada personil pos PAM I untuk memberikan vaksin kepada masyarakat yang belum divaksin.

    "Karena di pos PAM I telah disediakan tempat untuk vaksinasi. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat", tutup Kapolres.

    Untuk diketahui, pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polres Asahan menyiapkan 4 Pos dengan rincian  2 Pos PAM di Meranti dan Aek Ledong, 1 Pos Terpadu di Inti Kota Kisaran, dan 1 Pos Pelayanan di Simpang Katarina Kisaran.

    Turut serta dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Asahan AKP Yayang Rizki Pratama, S.I.K., M.H., Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan, S.I.K., Kasie Propam Ipda Sujarman, Kapos Pam.

    Kemudian dari personil Sat Lantas Polres Asahan, Den POM, Sat Pol PP,  Dishub, Dinas Kesehatan, BPBD dan Senkom. Edward Banjarnahor 

    Edward Banjarnahor

    Edward Banjarnahor

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Simpang Empat Polres Asahan Amankan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Asahan Bersama Forkopimda Patroli...

    Berita terkait